PORTAL KBR

Stramaccioni Tuntut Konsistensi dari Nerazzurri

pangkalan bun - Andrea Stramaccioni tak mau Inter Milan kehilangan terlalu banyak poin lagi di paruh kedua musim ini. Dia pun berharap La Beneamata tampil lebih konsisten di sisa musim.

Di paruh pertama musim ini, Inter sempat punya laju yang bagus dengan memenangi tujuh laga secara beruntun. Namun kemudian di beberapa pertandingan, Diego Milito dkk. gagal memetik poin penuh.

Hingga Liga Italia berjalan 20 pekan, Inter membukukan 12 kemenangan, dua hasil imbang, dan enam kali kalah. Mereka duduk di posisi empat dengan 38 poin, tertinggal dua angka dari Napoli yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Stramaccioni berharap Inter bisa finis di tiga besar di akhir musim nanti. Untuk itu, dia ingin Inter menunjukkan konsistensi di sisa musim ini.

"Prioritas utama kami adalah kembali ke Liga Champions dan penting bagi kami untuk kembali menemukan konsistensi," tutur Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Itu adalah kekurangan kami di paruh pertama musim: setelah punya laju yang bagus kami kehilangan arah dan kehilangan terlalu banyak poin."

"Inter harus lebih konsisten di paruh kedua baik dalam hal hasil dan performa, dan saya pikir kami ada di jalur yang benar," lanjut allenatore 37 tahun itu.

0 Response to "Stramaccioni Tuntut Konsistensi dari Nerazzurri"

Post a Comment